Berita Terbaru

Berita Terbaru

slide arek situbondo

Mesin Pencari

Sabtu, 11 April 2009

KONDISI DAM SALUWIS


KONDISI DAM SALUWIS

SETELAH BANJIR BANDANG 2008

thanks to : udiek

Kondisi sungai sampeyan baru
dilihat disekitar dam saluwis
info : dulunya antara sungai satu dan yang lainnya
ada persawahannya

nasibmu....... dam saluwis



dulunya di dekat dam saluwis terdapat sebuah lapangan tenis
tapi sekarang........
betapa dahsyatnya banjir tahun 2008 kemarin
info : rumahku ikut kebanjiran setinggi hampir 2 meter
UNTUNGlah Ibuku, aku, dan kakakku masi sempat menyelematkan diri
kalo nggak........... mana mungkin posting berita ini
(he......3x)


weich...... pak pengamat lagi kekenyangan makan rujak di pinggir dam saluwis
(melihat kondisi dam saluwis membikin aku kelaparan......)



tak ada kata yang dapat ku ucapkan selain
THANK'S for everything


Dam Saluwis riwayatmu kini.....
udah setahun banjir berlalu
tapi nasibmu........
sungguh TEGA dan KEJAM bagi yang harusnya bertanggung jawab
dimana HATI NURANI mu (bukan partai loh....)
para penjahat e..... pejabat yang jahat

Shindu B Raditya mengatakan...

salam kenal. thx telah memberikan gambaran kondisi dam terkini. Saya terakhir lihat ketika masih kelas 3 SD (skrg dah hampir 28 th ) heheh.

Print